HEADLINE NEWS

Jumat, 17 Juni 2011

Gowes Seksi, Turis Belanda Ditangkap

New York: Seorang turis Belanda yang sedang asyik gowes di New York, tiba-tiba ditangkap polisi. Alasannya, karena terlalu seksi. Perempuan bernama Jasmijn Rijcken itu bingung karena seorang opsir di New York mencegatnya yang sedang asyik gowes.

Si polisi memiliki alasan yang tak kalah uniknya. “Rok saya terlalu pendek, sehingga bisa menyebabkan kecelakaan,” ujarnya.

Rijcken terpaku saat si polisi laki-laki mengungkapkan alasan itu. Terang saja ia mengenakan rok mini. Sebab saat itu cuacanya di New York sedang hangat. Ia memadukan rok mini itu dengan sepatu boots dan memutuskan untuk bersepeda.

“Si polisi mengatakan rok saya mengganggu. Membuat pengendara mobil teralihkan perhatiannya, sehingga berbahaya. Saya kira ia bergurau, tapi kemudian ia marah dan meminta KTP saya,” kata perempuan itu.

Meski tak didenda, Rijcken masih kebingungan sepanjang hari usai penangkapan itu. “Sepertinya rok saya ini berbahaya atau mengganggu,” tandasnya kepada New York Daily News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar